Apakah saya bisa menukar produk yang sudah saya beli?
Mohon maaf untuk produk yang sudah dibeli tidak bisa ditukar dengan produk serupa atau lainnya, kecuali jika ada hal yang terjadi disebebkan oleh kesalahan kami.
Apakah saya bisa mengembalikan produk yang sudah saya beli?
Mohon maaf untuk produk yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan, kecuali jika ada hal yang terjadi disebebkan oleh kesalahan kami.
Produk yang saya terima bermasalah, bagaimana cara untuk menukarnya?
Jika Anda mendapat produk defect yang disebabkan oleh kesalahan kami, silahkan untuk menghubungi customer service kami melalui email [email protected]. Tim CS kami akan membantu proses penukarannya.
Saya ingin menukar produk bermasalah setelah 3 minggu menerima paket, bagaimana caranya?
Anda bisa menyampaikan dan menukar produk bermasalah dalam kurun waktu 7 hari setelah paket diterima. Jika lebih dari waktu tersebut, kami tidak bisa memproses permintaan tersebut. Jadi pastikan setelah Anda menerima paket, segera untuk dicek kondisi barang dengan teliti.
Produk bermasalah apa yang bisa untuk ditukar?
Produk bermasalah yang kami terima merupakan bentuk kesalahan yang ditimbulkan dari pihak kami. Kami tidak bertanggung jawab jika produk yang bermasalah timbul akibat kelalaian dari pihak ekspedisi dan user yang menggunakan produk.